Senin, 19 Juli 2010

LET'S VAGABON! :)

(Hongkong, 1)



"....dengar, datangi, nikmati, abadikan, simpan dalam memori, wariskan...."

ciiee...itulah moto serial ini, sebuah kisah perjalanan yang langka, unik, menantang...dan tentu saja menggairahkan! :)

...perjalanan dirancang simpel alias sederhana, dalam waktu tak lama, dan tidak bersama keluarga...alias perjalanan seorang diri meski di TKP sana bertemu dengan teman dan sibling! :) ...let's VAGABON!!

....nah, ikuti perjalanan nenek (ayu) empat hari tiga malam ke Hongkong dan sekitarnya...yuuuk....



...pilihan alas kaki jatuh pada sepatu kayak gini...dipakainya empuk dan cucok untuk segala acara, mau semi resmi oke, mau diajak ngoboi juga oke...nyaman adalah yang terpenting karena dipastikan petualangan banyak menggunakan kaki alias jalan dan jalan...

..untuk menghindari kaki menjadi kering dan pecah-pecah, tidak dilupakan memakai losien dan kaos kaki tipis...dan hasilnya memang sesuai harapan...kaki tak ada keluhan..(kaluk pegel sih iya, secara kemana-mana mlaku gitu looh....)


...katanya berpetualang alias ber-vagabon ria, tapi kok bawa seterika segala...hehe..boleh dong menjadi trendy backpacker...jalan kaki boleh tapi baju always neat lah...backpacker palsu! ...tadinya sudah mau bawa hairdryer juga, tapi berhubung ada berita dari TKP bahwa di sana sudah ada, ya sudah...dibatalin...ngenteng-ngentengin....:)

..buku Claudia Kaunang tentang jalan-jalan murah ini menjadi referensi penting untuk mencocokkan isinya dan kenyataan yang dihadapi...sip...
...buku panduan ada, sedikit sangu siap, yuk mari kita mulai...




Tidak ada komentar: