Minggu, 01 Juni 2008

Goldfield Ghost Town


In the 1890's a rich gold strike spraked the Goldfield Mining District. A town soon came together atop a small hill at the base of the Superstition Mountain, not far from the original strike. This place is located 3,5 miles north Apache Junction on the historic Apache Trail.
Jadi, setiap ada tamu yang menengok kami di Tempe Arizona, salah satu paket hiburan yang kami sediakan kepada mereka adalah mengunjungi Ghost Town ini. Secara jarak tidak begitu jauh dari tempe, masih berada di wilayah Arizona..tempatnya cukup unik dan nuansanya western banget. Maka tak ayal lagi, saat mabhkung dan Anis menengok kami ke Tempe, tak lupa kami mengajak mereka ke sana. Secara pertambangan ini memang sudah mati, jadi aktivitasnya tinggal untuk obyek wisata saja. Ada tur dimana kami masuk ke gua tambangnya dalam suasana gelap gulita...hiihii..
Yang aku suka, setiap obyek wisata pastilah ada warung sovenirnya, dan yang namanya wisata tambang emas..sovenirnya ya..emas wekekek.. Aku masih simpan kenangan sovenir berbentuk daun parsley yang berwarna kuning keemasan..tidak luntur sampai sekarang..wah jangan-jangan emas benaran?

Tidak ada komentar: