Sabtu, 09 Agustus 2008

CiroYoM Wet Market





















Perjalanan dari Cimahi ke Cijawura agak tersendat karena kami harus melewati jalan yang kanan kirinya dijadikan pasar, pasar Ciroyom! kemarin pada saat kami lewat sekitar jam tujuh malam..pasar bukannya sudah bubaran tapi malah baru mulai...sayur mayur baru turun dari truk dan truknya baru saja ngambil dari kebun...sueger-sueger banget!
Bukannya kesal karena jalanan macet, papi malah usul untuk parkir dan belanja..."Hayuk aja!" aku setuju.
Barang yang ada bener-bener komplit dan fresh...mau beli cabai rawit sebecak juga tinggal angkut dan bayar...aneka sayur...ayam bahkan kaki sapi yang sudah putih mulus...uih pating grandhul!
Akhirnya kami beli pare, tempe bulet, bawang putih, cabai...dan...pete untuk persiapan weekend!

3 komentar:

Duo...Kribo, mengatakan...

Nujt, itu kakih ayammu seksih amat siiihhhh, aku jadi ngiler bayangin mau ngesopnya. Pastinya tampakan seksih ini bukan karena posisinya, tapi pinter2nya sang fotografer (bukan kamu kan yang motretnya ? huuuh!)

ntiet mengatakan...

Wah kalo ke pasar malam (pasar yg buka malem) udah jadi rutinitasku nut.. aku pilih karena barang masih bagus dan yg jelas sisan le kesel pulang kantor... AKu ke pasar Ciputat dan itu bukan jam 7 nut tapi jam 10! (niat!!) Untung bojoku seneng blanja juga... Kalo gak siapa yg mau anter..???

Ernut mengatakan...

Ke pasar itu nikmat ya, asal memang sedang mud, kaluk terpaksa...wah becek ndak ada ojek..