Senin, 19 Mei 2008

OWe Nucleous Family



Secara bahwa suami adalah pemimpin rumah tangga, maka pamili kecilku kuberi julukan "Owe Nucleous Family". Ketahuan dari judul, maka yang menjadi Ketua RT ya Papi Owe, disampingnya berdiri dengan ayu Mami Ernut..(maksudnya..aku). Kami dikarunia dua gadis imut, Ulin dan Ulan, they are our inspiration (kayak lagu yah!). Keluarga kecil ini terbentuk pada tahun 1992 di Surakarta Hadiningrat, kampung halaman kami berdua (oit! konangan lagi..iya memang kami bertetanggaan..so what gitu loh?).

Jadi, sampai saat ini..umur keluarga kecil kami 16 tahun, seumuran ABG, sudah lumayan makan asam garam, dan sudah banyak cerita kamu albumkan..Yang bikin lucu, aku dan Ayik sahabatku..punya tanggal resepsi pernikahan yang sangat berdekatan, hanya selisih sehari. Horok, meningkah kok kencan. tapi itulah kenyataannya. Serba-serbi Mei-nya Ayik baca saja di postingnya tentang itu. Seru. Bahkan kalo gak salah menu makanan yang kita sajikan untuk para tamu juga persis ya Yik? Opo tumon? Itu tandanya..memang ada hal-hal ajaib dalam persahabatan.

Kembali ke Owe Fam, pokoknya web log ini khusus aku akan pakai sebagai album untuk mengurai keunikan dari masing-masing Owe Fam dan juga kerabat-kerabat lainnya. Chao in the next post.

Tidak ada komentar: