Selasa, 11 November 2008

bersama yang pinter..

Paling seneng kaluk dapat tugas kantor untuk mendengarkan orang pinter bicara...kita ndak usah mikir, ndak jadi seksi repot...cukup duduk manis dan menyerap informasi penting yang dibahas dan disampaikan.

Seperti tugas yang harus kulaksanakan hari Jum'at lalu, berada di suatu diklat bergabung dalam tim pengkajian modul. Para nara sumber ini sudah pada cukup sepuh, tetapi dedikasi terhadap institusi sangat tinggi dan tak kenal lelah untuk mentransfer ilmu yang mereka miliki. Ada yang ahli kepemimpinan, ahli sejarah, juga ahli kerukunan umat beragama..

*bertemu bunda Maryam, terus eksis dan aktif di usia yang makin bertambah...*


Semua peserta mendoakan agar para sesepuh ini terus sehat sehingga terus dapat menjadi sumber ilmu bagi yang muda-muda. Pepatah mengatakan "anak polah, bapak kepradah...", artinya anak memang selalu merepotkan orang tua...
Kemudian, di saat rehat, tak lupa ibu yang satu ini keliling taman diklat dan mengabadikan bunga-bunga yang tengah mekar di sana...

*nanas-nanasan...*



*mirip melati, tapi bukan...*



* si koneng nan muanis...*


2 komentar:

Sekar Lawu mengatakan...

biasanya kamu sukak ngantuk kaluk rapat & event serius, trus sms akuu..."Yik aku ngantuk, sms an Yuukk, aku butuh hiburan..."

kali ini tidak ya ? jangan2 kamu takut sama KKW, Nut...takut besok gak dipilih ikut rapat lagi...qiqiqi

Ernut mengatakan...

@ayik: iyo yik..yen konangan ngantuk trus turun pangkat brabe to..